Selasa, 14 Jumadil Awwal 1437 H / 23 Februari 2016

JAKARTA – Menanggapi fenomena penyakit LGBT yang semakin meresahkan, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mewanti-wanti agar seluruh elemen bangsa berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan agar pengaruh buruknya tidak masuk ke rumah dan merusak moral anak-anak. Ia juga mengingatkan agar semua tokoh agama dan ormas Islam lebih berperan aktif.

Usai acara Sosialisasi Empat Pilar MPR bersama KAMMI di Jakarta pada Ahad (21/2/16), Hidayat mengatakan bahwa inilah saatnya peran tokoh-tokoh agama dan ormas Islam untuk berperan aktif membendung pengaruh buruk tersebut dengan menanamkan nilai-nilai agama dan nilai-nilai luhur bangsa kepada generasi muda secara masif.‎

Lebih lanjut, selain para tokoh tersebut, menurutnya peran negara juga harus lebih terlihat dan terarah. Negara sangat diharapkan hadir untuk melindungi rakyat dari terpapar pengaruh LGBT, salah satunya melalui tindakan hukum yang harus jelas dan tegas kepada LGBT, karena hingga saat ini tindakan hukum soal LGBT secara spesifik belum ada.

[Adin/Salamfm/rmol/islamedia]

%d blogger menyukai ini: