Jum’at, 10 Jumadil Awwal 1437 H / 19 Februari 2016

YOGYAKARTA – Sebagaimana diberitakanoleh Jurnalislam, Selasa 16 februari 2016 kemarin Ratusan pelajar dari Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan aksi kepedulian terhadap keberadaan LGBT di Indonesia. Bekerjasama dengan KOKAM dan Polresta Kota Yogyakarta serta Angkatan Muda Forum Ukhuwah Islamiyah, para Pelajar berorasi menyerukan betapa pentingnya menyadari keberadaan propaganda LGBT.

Selain berorasi, para pelajar juga membagikan stiker-stiker dan buletin-buletin yang berisi penolakan propaganda LGBT dan seputar dampak menjadi seorang LGBT. Bukan hanya itu, para pelajar juga mengajak para pejalan kaki baik wisatawan maupun bukan, untuk ikut berpartisipasi dengan memberikan tandatangan dan tanggapannya di spanduk-spanduk yang telah disediakan sebagai bentuk pernyataan sikap terhadap keberadaan LGBT di Indonesia.

Di akhir aksi, para pelajar berdoa setelah shalat maghrib berjamaah di Masjid Gedhe. Mereka semua mendoakan supaya generasi muda penerus bangsa ini tidak terkena virus LGBT, dan mampu membawa Indonesia untuk lebih maju kedepannya.

{Adin/salamfm/Jurnalis Islam}

%d blogger menyukai ini: