Senin 23 Rabiul-Awwal 1437 H/ 04 Januari 2015 08;03

SUKABUMI – Pada hari ahad tanggal 03 Januari 2015, Radio Salamfm, Alhamdullah telah sukses melaksanakan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Agung Kota Sukabumi,   Ratusan Kaum muslimin dari berbagai kalangan hadir dalam acara tersebut.

DSCN1929Kajian yang bertemakan Muhasabah Cinta itu, Menambah antusias Kaum muslimin Untuk memahami arti cinta yang sesungguhnya dan memahami cinta yang diridhoi oleh Alloh Swt, Tema itu disampaikan oleh Ust. Hawari, Lc. MEI.

Dalam Acara tersebut Juga, Dihadiri Oleh para tamu undangan Salah satunya dari Kapolres Kota Sukabumi, Bapak Dadjang Yang menyampaikan Sambutannya Sebagai perwakilan dari Kapolres Kota Sukabumi.

DSC04930Di Penghujung Acra, Panitia juga menyerahkan Hadiah Untuk, Anak – anak yang telah ikut dalam lomba bunnayati yang diselengaran setiap hari ahad, Diradio Salam 97.4 fm. Mulai dari peringkat 1 sampai 3 yang diserahakn Oleh Akhi Zakarya Sebagai Ketua panitia Tabligh Akbar.

Tidak kalah menarik juga, Hadirin yang Rajin mengikuti rangkaian kajian Tabligh Akbar yang dilakasanakan diberbagai masjid Juga mendapatkan Cendra Dari Panitia.

DSCN1939DSCN1945Semoga Ilmu yang didapatkan, menambah wawasan keislam dan pengetahuan tentang ilmu syar’i untuk bekal beribadah kepada Alloh Swt, Agar senantiasa menyiapakan bekal Untuk diakhirat kelak nanti, Sedikit banyaknya mudah-mudahan bisa mengamalkan Ilmu yang telah didapatkan. Aamiin

[Adin/Salamfm]

%d blogger menyukai ini: