Rabu, 19 Jumadil Awwal 1438 H/ 15 Februari 2017; 22.05

Sukabumi: Bertempat di Gedung BAZNAS KabupatenSukabumi, perwakilan dari Radio SALAM FM danYayasan Cinta Suara Dakwah Islam (CSDI) menyalurkan wakaf berupa al-Qur’an sebanyak 50 buah kepada Forum Komunikasi Masjid (FKM) Kabupaten Sukabumi (15/02/2017).

Ust.Uwes, ketua FKM mengatakan, “kami sedang memprogramkan terkait dengan wakaf al-Qur’an yang nantinya akan diserahkan kepada setiap masjid yang masuk dalam FKM. Untuk bulan Februari ini ditargetkan sebanyak 300 Al-Qur’an akan dibagikan sebagai wakaf dari kaum Muslimin. Nanti setiap masjid mendapatkan 30 Mushaf Al-Qur’an, dan program ini akan terus berlanjut sampai terpenuhinya kebutuhan setiap masjid”.

ia melanjutkan, bahwa pihaknya berterimakasih atas kunjungan Radio SALAM FM danYayasan CSDI kesekretariat FKM Kab.Sukabumi, untuk sekaligus menyerahkan wakaf Al-Qur’an. Semoga jalinan silaturahmi ini menambah kuat ukhuwah Islamiyyah diantara sesama kaum Muslimin.

Sementara itu, dalam penyerahan wakaf al-Qur’an kali ini dari Salam FM diwakili oleh Ade Zakariya, S.Pd.I.dan Yayasan CSDI diwakili oleh akh M. Farid Yasin.

Ade mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari ketua FKM yang sedang mengadakan program wakaf Qur’an.

“Saya langsung berkoordinasi dengan Yayasan CSDI dan kemudian Alhamdulillah dapat 50 Al-Qur’an untuk diwakafkan” tuturnya.

Ia menambahkan, “sangat senang sekali SALAM FM bisa membantu program ini, kami sangat berterimakasih kepada pihak CSDI yang turut membantu mencari wakaf al-Qur’an, demikian pula kepada YayasanTakrimul Qur’an yang konsen dalam membagikan al-Qur’an kepada kaum Muslimin, yang pada kesempatan ini telah menyalurkan wakafnya melalui SALAM FM dan Yayasan CSDI. Semoga dengan penyaluran al-Qur’an ini bermanfaat untuk semuanya, untuk yang mewakafkan, yang menyalurkan, yang mendapatkan, dan semua pihak yang telah membantu.”

Zy_ed.Sy_Salam FM

%d blogger menyukai ini: