Jum’at, 25 Ramadhan 1437 H / 1 Juli 2016 /08;56

PALESTINA –  Dua orang wanita Palestina meninggal dunia dan sejumlah lainnya dari anggota keluarga-keluarga Palestina terluka dalam ledakam bom teroris yang menyerang bandara internasional Ataturk di kota Istanbul Turki pada Selasa malam Rabu 28 Juni lalu.

Sumber-sumber kementrian luar negeri Palestina menyebutkan seorang wanita Palestina yang belum diketahui identitasnya meninggal dalam ledakan di bandara Ataturk.

Sementara itu wartawan Palestina Muadz Hamid yang tinggal di Istanbul mengatakan bahwa seorang warga Palestina bernama Nesrin Hasyim berusia 28 tahun meninggal dunia dalam ledakan di bandara Ataturk. Sementara seorang bocah Palestina dari keluarga Syuraim berusia 3 tahun hilang dalam peristiwa ledakan tersebut.

Muadz Hamid menjelaskan bahwa anggota keluarga-keluarga Palestina yang terluka saat ini dan dirawat di rumah sakit internasional di kota Istanbul. Salah seorang korban luka adalah seorang gadis berusia 17 tahun dalam keadaan kritis. Sementara itu korban lainnya juga mengalami luka-luka

{ Adin/Salamfm/Pusat Informasi Palestina }

%d blogger menyukai ini: