Selasa, 5 Jumadil Akhir 1437 H / 15 Maret 2016

Gaza – Dua remaja Palestina terluka setelah ditembak pasukan penjajah Zionis dalam dua peristiwa terpisah pada Ahad 13 Maret kemarin di Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat, dan pinggiran timur Jalur Gaza.

Sumber-sumber Palestina menyebutkan, bahwa seorang remaja Palestina pada Ahad malam waktu setempat, terluka parah setelah ditembak pasukan penjajah Zionis di desa sebelah barat laut kota Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat.

Masih menurut sumber Palestina, seorang remaja bernama Adi Salamah terluka parah dalam konfrontasi yang meletus dengan pasukan penjajah Zionis di desa barat laut Ramallah. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, seorang remaja Palestina juga terluka tembak oleh pasukan penjajah Zionis yang berkonsentrasi di timur kota Gaza. Jurubicara Departemen Kesehatan Palestina di Gaza, Asyraf Qudrah, menjelaskan bahwa korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Berdasarkan laporan media setempat, bahwa pasukan penjajah Zionis terus melakukan serangan ke para petani dan warga Palestina yang tinggal di sepanjang perbatasan timur Jalur Gaza.

{Adin/Salamfm/Pusat Informasi Palestina}

%d blogger menyukai ini: