Pusat Bantuan Kemanusiaan King Salman melanjutkan distribusi bahan bakar pemanas di Suriah utara, di mana lebih dari 50 ribu liter bahan bakar pemanas telah didistribusikan ke 500 keluarga Suriah di kamp-kamp pengungsian sejak hari kemarin.

Bantuan tersebut diberikan untuk kamp-kamp yang terkena dampak banjir sebagai bagian dari proyek untuk meningkatkan standar hidup dan pemberdayaan masyarakat di utara Suriah.

Selanjutnya Pusat Bantuan Kemanusiaan King Salman mendistribusikan lebih dari 600 keranjang makanan seberat 49 ton untuk orang-orang terlantar dan terdampak di Yaman. bantuan ini dibagikan kepada 4 ribu orang pada hari Kamis sebelumnya.

Bantuan ini datang dalam proyek-proyek kemanusiaan dan bantuan yang disediakan oleh Kerajaan, yang diwakili oleh Pusat Bantuan King Salman untuk meringankan penderitaan rakyat Yaman selama krisis kemanusiaan saat ini.

Di hari berikutnya Jumat 1 Februari 2019 Pusat Bantuan Kemanusiaan King Salman menyelenggarakan sesi keempat pelatihan keterampilan perangkat GPS di Aden, Yaman. Pelatihan ini ditujukan untuk nelayan Yaman di sektor perikanan dalam proyek peningkatan mata pencaharian.Dalam layanan medis Pusat Bantuan Kemanusiaan King Salman menyediakan layanan medis dan terapi untuk lebih dari 4 ribu pengungsi Suriah di kamp Zaatari di Amman, Yordania.

(moslemtoday)