Menyambut Idul Adha 1440 Hijriyah, Aman Palestin-Indonesia menggelar program “Kurban di Bumi Para Nabi, Palestina dan Suriah 2019. Untuk menyukseskan program tersebut, Aman Palestin-Indonesia menggelar Safari Imam Palestina 2019, dengan mendatangkan imam-imam asal Palestina pada 18 Juli hingga 7 Agustus 2019.

Direktur Aman Palestin-Indonesia, Miftahuddin Kamil menyatakan, berdasarkan antusiasme masyarakat pada safari tahun lalu, tahun ini Aman Palestin-Indonesia mendatangkan 10 imam sekaligus. Selain itu, wilayah safari juga diperluas mencakup Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta, dan mencakup lebih dari 20 kota.

Miftahuddin menyebutkan, agenda utama Safari Imam Palestina tersebut adalah menyampaikan kondisi terkini rakyat Palestina.

Selama di Indonesia, kata Miftahuddin, agenda para imam tersebut adalah mengisi ceramah di sekolah atau kampus atau pun masjid, kunjungan hormat ke sejumlah tokoh setempat, silaturahmi kepada para pengusaha, serta menjadi narasumber dalam forum diskusi atau seminar bertema kepalestinaan. (Republika/Adin)

%d blogger menyukai ini: